Header Ads

Polisi Tembak Begal yang Todong Lalu Perkosa Korbannya di Sumut

Polisi menembak pelaku begal yang menodong lalu memperkosa korbannya di Asahan, Sumatera Utara (Sumut). Pelaku terpaksa ditembak pada kaki kanannya karena melawan petugas saat proses penangkapan.



"Pelaku bernama Roy Kepri (22), warga Jalan Nila, Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan," kata Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Bayu Putra Samara, Selasa (1/8/2017).

Bayu mengatakan pelaku melakukan aksi kriminalnya pada Minggu (30/7) sekitar pukul 21.30 WIB di Jalan WR Supratman, Kabupaten Asahan. Saat itu, dua pelaku laki-laki mengendarai sepeda motor menghampiri dua korban. 

"Salah satu pelaku menghampiri korban, lalu mengarahkan pisau ke arah leher korban, berinisial DMA," ujar Bayu.

Setelah itu, kedua pelaku membawa korban ke kebun kelapa sawit yang berada di Kisaran, Asahan. Di sana, korban N diperkosa salah seorang pelaku. Setelah melakukan pemerkosaan, pelaku membawa sepeda motor dan HP milik korban.

Korban yang mengalami kejadian ini kemudian melapor ke kantor polisi. Tim unit Jatanras Polres Asahan yang mendapat laporan itu kemudian melakukan penyelidikan.

"Pelaku akhirnya ditangkap pada Selasa, 1 Agustus 2017, di Kecamatan Air Batu, Asahan. Pelaku berada di pinggir jalan. Saat diamankan, pelaku Roy menyerang petugas," jelas Bayu.

Petugas yang mendapat ancaman itu kemudian menembak kaki kanan pelaku. Polisi sebelumnya sudah melepaskan tembakan peringatan.

"Hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya menodong korban, merampas sepeda motor dan HP, kemudian memperkosa," tutur Bayu.

Dari tangan pelaku, petugas menyita satu unit sepeda motor Yamaha Mio milik korban. Selain itu, satu unit HP milik korban turut diamankan dari tangan pelaku.

"Saat ini pelaku sudah kita amankan dan masih dalam pengembangan," tuturnya. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.